Jurus Ampuh Liverpool Libas Madrid di Final Liga Champions

Winger Liverpool, Mohamed Salah (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Mantan penggawa Liverpool, Xabi Alonso meminta mantan klubnya mengontrol emosi ketika menghadapi Real Madrid di final Liga Champions, Minggu 27 Mei 2018. Keduanya akan bentrok di Olimpiyskiy National Sports Complex, Kiev.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Alonso pun meminta skuat asuhan Juergen Klopp mempersiapkan pertandingan dengan sebaik mungkin. Sebab, Madrid diketahui memiliki segudang pengalaman.

“Untuk semua pemain Liverpool, mereka harus berurusan dengan sisi emosional, harus bisa mengatur. Ini hampir sama pentingnya dengan sisi sepakbola," ujar Alonso seperti dilansir dari liverpool echo.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Mereka harus mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik. Madrid memiliki semua pengalaman," ucap Alonso yang juga mantan pilar Madrid ini. 

Pria yang berseragam Madrid era 2009-2014 ini menjelaskan, jika Liverpool bisa menyeimbangkan antara emosional dan motivasi maka itu akan menjadi senjata ampuh. Tak menutup kemungkinan The Reds bisa melibas El Real.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Jika mereka bisa mendapatkan keseimbangan antara emosional dan motivasi, itu akan menjadi cara yang tepat untuk memenangkan final ini," ungkapnya.
 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024