Keluarga Salah Sembelih 3 Anak Sapi Demi Liverpool Juara

Bintang Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • Reutes/Carl Recine

VIVA – Laga bersejarah tersaji akhir pekan ini. Liverpool akan menantang juara bertahan, Real Madrid di final Liga Champions di Kiev, Sabtu 26 Mei 2018 (Minggu dinihari WIB).

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Striker, Mohamed Salah akan menjadi andalan lini depan Liverpool dalam membongkar pertahanan Real Madrid yang bakal dikawal Sergio Ramos Cs.

Dilansir Marca yang dikutip dari surat kabar Mesir Al Masry al Youm, keluarga Salah di Mesir dikabarkan akan melakukan tradisi demi Salah bisa menang.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Keluarga Salah akan menyembelih 3 anak sapi sebelum final. Ini sebagai tradisi untuk memberkati Salah yang akan berlaga di pertandingan penting.

Di laga nanti, Madrid lebih diunggulkan. Sebab skuat besutan Zinedine Zidane itu berstatus juara bertahan Liga Champions dalam dua musim terakhir (2016. 2017).

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Sementara Liverpool sudah lama tak pernah menjuarai trofi ini lagi. The Reds terakhir kali menjuarainya pada 2005 silam, lebih dari satu dekade lalu.

Manchester City vs Real Madrid

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Real Madrid berhasil menyingkirkan Manchester City di babak Perempat Final Liga Champions leg kedua usai meraih kemenangan lewat adu penalti di Stadion Etihad.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024