Di Lorong Ruang Ganti, Ronaldo Menatap Tajam Mohamed Salah

Cristiano Ronaldo menatap tajam ke arah Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Minggu, 27 Mei 2018 dini hari WIB sudah panas sejak pemain masih berada di lorong ruang ganti.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Semua itu berawal dari tatapan tajam megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kepada Mohamed Salah. Sambil berjalan, pemain yang akrab disapa CR7 itu memandang cukup lama.

Persepsi yang muncul dari publik di media sosial Twitter adalah rivalitas kedua pemain. Maklum saja, sejak Madrid dan Liverpool memastikan diri ke final, nama Ronaldo dan Salah selalu dikaitkan.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Ronaldo sebagai pemegang anugerah Ballon d'Or 2018 dianggap sebagai kunci permainan Madrid. Sedangkan Salah sedang gemilang bersama Liverpool dengan menjadi pencetak gol terbanyak Premier League musim ini.

Insiden antara Mohamed Salah dan Sergio Ramos

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

Namun sayang, Salah tidak bisa bermain sampai pertandingan final Liga Champions berakhir. Pemain berusia 25 tahun tersebut terpaksa ditarik keluar pada menit 31 karena cedera.

Masalah pada bahu usai insiden dengan kapten Madrid, Sergio Ramos membuat Salah menyerah. Dia berjalan meninggalkan lapangan sambil meneteskan air mata.

Mohamed Salah

Perjalanan Spiritual Mohamed Salah, Dari Keraguan Menjadi Inspirasi

Mohamed Salah, pemain sepak bola Mesir yang terkenal dengan bakat luar biasa dan kepribadiannya yang rendah hati, telah menjadi ikon bagi umat Islam di seluruh dunia.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024