Kesalnya Cristiano Ronaldo Peluang Emas Digagalkan Suporter

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo punya peluang tapi digagalkan suporter
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Real Madrid menjadi juara Liga Champions musim ini. Pada babak final di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, 27 Mei 2018 dini hari WIB, mereka menang 3-1 atas Liverpool.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Gol pertama Madrid dicetak oleh Karim Benzema, lalu disusul dua gol yang disumbangkan Gareth Bale. Sedangkan gol balasan Liverpool lahir dari kaki Sadio Mane.

Megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo yang digadang-gadang bakal jadi pemain kunci di laga ini sebenarnya punya peluang mencetak gol. Akan tetapi, kesempatan emas yang dia dapatkan digagalkan oleh suporter.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo punya peluang tapi digagalkan suporter

Ketika itu pertandingan sudah memasuki menit akhir. Ronaldo berlari sendirian ke arah kotak penalti sambil menggiring bola. Sialnya, saat hendak mengecoh bek Liverpool, wasit meniupkan peluit.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ada seorang suporter yang nekat masuk ke dalam lapangan, bahkan hampir sampai dengan Ronaldo. Beruntung dua penjaga keamanan mampu menangkapnya.

Gagal melanjutkan kesempatan emas yang didapatkan, Ronaldo menunjukkan raut wajah kecewa. Dia menggerutu melihat adanya suporter yang nekat itu.

Andai saja peluang tersebut bisa diteruskan oleh Ronaldo dan menjadi gol. Tentu kemenangan Madrid atas Liverpool akan menjadi sempurna bagi pemain asal Portugal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya