Ramos Kirim Pesan Damai Usai Bikin Salah Cedera

Insiden antara Mohamed Salah dan Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Gleb Garanich

VIVA – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menjadi pemain yang paling disorot penampilannya saat duel dengan Liverpool di partai final Liga Champions, dini hari tadi. Predikat pahlawan sekaligus penjahat disandang sekaligus dalam pertandingan itu.

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

Ramos menjadi sosok sentral di balik kokohnya tembok pertahanan Los Blancos. Dia mengawal dengan baik pergerakan Mohamed Salah sehingga membuatnya sulit bergerak bebas.

Tugas itulah yang membuatnya sekaligus menjadi penjahat. Sebab, dia menjadi biang keladi yang membuat pemain asal Mesir harus keluar lapangan lebih cepat.

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

Salah terlibat kontak dengan Ramos di tengah pertandingan babak pertama. Namun, ketika pemain asal Spanyol itu terjatuh, dia ikut menarik tangan Salah dan tak melepaskannya hingga tertiban tubuh Ramos.

Sontak saja, Salah mengerang kesakitan di bahunya. Sempat menahan sakit selama beberapa menit, akhirnya eks pemain AS Roma itu menyerah dan meninggalkan lapangan sambil menangis.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, bahkan sampai menyebut insiden tersebut mirip dengan bermain gulat di tengah pertandingan. Dan Ramos memiliki cara tersendiri untuk menyudahi perselisihan ini.

Caranya, dia mengirim pesan damai untuk Salah melalui akun Twitter pribadinya. Dia juga mendoakan agar pemain 25 tahun cepat pulih dari cedera.

"Terkadang, sepakbola menunjukkan jika Anda berada di sisi yang baik dan terkadang berada di sisi yang buruk. Di atas semua, kami adalah saudara," tulis eks pemain Sevilla yang juga menyebut akun Salah dalam cuitannya dikutip Liverpool Echo.

Hilangnya Salah terbukti mengurangi daya gedor Liverpool. Di akhir laga, The Reds harus tertunduk lesu lantaran gagal juara setelah dikalahkan Madrid dengan skor 1-3. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya