Blunder di Final Liga Champions, Loris Karius Tak Bisa Tidur

Kiper Liverpool Loris Karius
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Boyers

VIVA – Kiper Liverpool, Loris Karius benar-benar menyesali blundernya saat tampil dalam final Liga Champions melawan Real Madrid di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukrania, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB. Dia membuat dua kesalahan fatal sekaligus.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Yang pertama saat bola lemparannya bisa dihalau oleh Karim Benzema. Lalu, pada menit 83 saat tendangan jarak jauh Gareth Bale diantisipasi dengan cara yang buruk.

Akibatnya, Liverpool menyerah dengan kekalahan 1-3 dari Madrid. Karius sudah mengakui jika dia memang membuat kesalahan, tapi rasa penyesalan terus menghantuinya hingga tak bisa tidur.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Loris Karius, Kiper Liverpool.

"Sampai sekarang belum benar-benar bisa tidur. Adegannya masih terus mengalir di kepala saya, lagi dan lagi," kata Karius, dikutip dari Twitter pribadinya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya benar-benar minta maaf kepada rekan setim, untuk kalian para penggemar, dan untuk semua staf. Saya tahu saya mengacaukannya dengan dua kesalahan," tuturnya.

Beruntung ada sedikit dukungan yang amat berarti bagi kiper asal Jerman tersebut. Usai pertandingan, sambil berjalan gontai dia menyambangi penonton di tribun.

Karius menunjukkan gestur membungkuk tanda minta maaf. Suporter Liverpool yang hadir di sana menyambut dengan tepukan tangan.

"Terima kasih kepada semua suporter yang luar biasa, yang datang ke Kiev dan memberi saya dukungan, bahkan setelah pertandingan," ujar Karius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya