Hampir 300 Ribu Orang Ajukan Petisi Hukum Sergio Ramos

Potongan gambar petisi yang menuntut agar Sergio Ramos dihukum
Sumber :
  • change.org

VIVA – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, sedang menjadi musuh publik. Sebabnya adalah trik kotor yang membuat Mohamed Salah mengalami cedera.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Insiden keduanya terjadi saat Madrid berhadapan dengan Liverpool dalam final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukrania, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB. Ramos tidak melepaskan kaitan tangannya kepada Salah hingga terjatuh.

Karena terpelintir saat jatuh, Salah mengalami cedera pada bagian bahu kiri. Dia tidak bisa melanjutkan pertandingan, sehingga digantikan oleh Adam Lallana pada menit 31.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Insiden antara Mohamed Salah dan Sergio Ramos

Melihat kejadian tersebut, publik langsung bereaksi. Sebuah petisi agar UEFA dan FIFA menjatuhkan hukuman kepada Ramos pun dibuat melalui laman Change.org.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Saat ini, sudah hampir 300 ribu orang yang ikut memberikan sumbangsih. Mereka menyatakan sikap bahwa apa yang dilakukan oleh Ramos itu merupakan tindakan tidak terpuji.

Belum lagi, mereka yang bereaksi melihat Salah menangis saat hendak meninggalkan lapangan. Kekecewaan nampak jelas terpancar dari raut wajah pemain asal Mesir tersebut.

Ditambah pula dengan hasil akhir pertandingan yang tak memuaskan. Tim berjuluk The Reds itu dipaksa menyerah 1-3 oleh Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya