3 Pekan Jelang Piala Dunia, Kondisi Neymar Belum 100 Persen

Striker Brasil, Neymar.
Sumber :
  • REUTERS/Pilar Olivares

VIVA – Tiga pekan jelang Piala Dunia 2018 bergulir di Rusia, kondisi bomber andalan Brasil, Neymar, ternyata belum 100 persen. Pemain Paris Saint-Germain itu masih berjuang pulih dari cedera.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Neymar sedang dalam proses pemulihan usai operasi kaki. Pemain 26 tahun itu mengalami patah tulang metatarsal, Februari 2018.

"Kondisi saya masih belum 100 persen. Ini hanya tinggal menunggu waktu, meski saya masih merasa sedikit kurang nyaman saat bergerak. Masih ada waktu beberapa hari lagi sampai saya kembali," kata Neymar seperti dilansir Soccerway.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Meski sudah lama tak bermain, Neymar mengaku siap kembali ke lapangan hijau. Dia sama sekali tak merasa trauma usai mengalami cedera.

"Saya siap bermain. Tak ada yang bisa menghentikan saya," ucap Neymar.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Ketakutan yang saya rasakan karena saya tak bermain selama tiga bulan. Tapi. itu tak akan menghentikan saya," lanjut eks pemain Barcelona itu.

Brasil akan memulai langkah di Piala Dunia dengan menghadapi Swiss di Rostov Arena, 17 Juni 2018. Selecao tergabung di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024