Mohamed Salah Cedera, Presiden Mesir Turun Tangan

Abdel Fattah al-Sisi kembali terpilih jadi Presiden Mesir
Sumber :
  • The Egyptian Presidency/Handout via REUTERS

VIVA – Cedera yang menerpa Mohamed Salah ternyata juga membuat Presiden Mesir, Abdel Fattah al-Sisi gusar. Dia langsung turun tangan untuk memastikan pemain berusia 25 tahun tersebut tak mengalami masalah berarti.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Salah menderita cedera pada bagian bahu kiri. Dia terlibat insiden dengan Sergio Ramos pada laga final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB.

Wajar bila Sisi merasa khawatir. Sebab, Salah bakal menjadi andalan tim nasional Mesir di Piala Dunia 2018. Mereka bakal menjalani laga perdana melawan Rusia pada 15 Juni mendatang.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Insiden antara Mohamed Salah dan Sergio Ramos

"Saya sudah berhubungan dengan Timnas Mesir dan anak saya, Mohamed Salah untuk mengecek keadaannya usai cedera. Seperti yang saya harapkan, saya menemukan semangat besar dari seorang pahlawan ketimbang cedera yang dialami," ujar Sisi melalui Twitter pribadinya.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Dia sangat tertarik untuk bergabung dalam turnamen (Piala Dunia) dan siap bersinar. Saya meyakinkan dia, jika dia adalah simbol Mesir yang membuat orang-orang bangga dan merasa mulia," imbuhnya.

Sisi berharap, Salah bisa segera pulih dari cedera dan bergabung dengan Timnas Mesir. "Saya berdoa kepada Tuhan, sebagai seorang ayah yang berdoa untuk putranya, untuk melindunginya dan memulihkannya dengan baik," tuturnya.

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024