Bantu Madrid Juara, Gareth Bale Kian Ditaksir MU

Winger Real Madrid Gareth Bale saat rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Manchester United dilaporkan kembali melayangkan tawaran untuk merekrut bintang Real Madrid, Gareth Bale. Setan Merah bahkan rela menebus banderol harganya yang kini mencapai £200 juta atau setara Rp3,7 triliun.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dikutip The Sun, pemain asal Wales itu kembali menjadi pahlawan Los Blancos di partai final Liga Champions. Kali ini, eks pemain Tottenham Hotspur itu membantu El Real mengalahkan Liverpool pada final yang digelar di Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Minggu 27 Mei 2018.

Masuk sebagai pemain pengganti pada pertengahan babak kedua, Bale sukses mencetak dua gol. Di mana kedua gol itu tercipta dengan cara yang spektakuler.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Meski jadi pahlawan, nyatanya Bale masih tetap diacuhkan oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Bahkan, menurut laporan, pria asal Prancis itu tak berbicara dengan Bale selama tiga jam usai memastikan gelar juara.

Melihat kondisi tersebut, MU dengan percaya diri kembali masuk persaingan untuk mendapatkan jasa pemain asal Wales itu. Setan Merah bahkan siap menggaji Bale dengan nilai £650 ribu per pekan.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Jumlah itu tentu akan menjadikannya pemain bergaji terbesar di Premier League. Mengalahkan Alexis Sanchez yang kini menyandang status tersebut.

Musim ini, Bale masih lebih banyak menghangatkan bangku cadangan ketimbang main sebagai starter. Meski begitu, dia masih cukup prodiktif dengan torehan 21 gol dari 39 laga. (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024