Legenda Liverpool: Karius Butuh Waktu untuk Merenung

Kiper Liverpool Loris Karius
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Boyers

VIVA – Nama Loris Karius terus menjadi buah bibir hingga saat ini. Hal itu menyusul blunder fatal yang dilakukan ketika menghadapi Real Madrid di final Liga Champions, Minggu 27 Mei 2018.

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

Berbagai komentar pun bermunculan menyoroti Karius. Tak sedikit yang menyebut karier kiper 24 tahun itu segera selesai.

Legenda Liverpool, Mark Lawrenson merasa kasihan terhadap Karius. Kiper berpaspor Jerman itu benar-benar terpuruk usai menjadi sumber kekalahan The Reds.

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

"Saya merasa kasihan kepada Karius. Dia akan benar-benar hancur setelah penampilan buruknya di Final Liga Champions. Tapi, saya tak melihat tanda-tanda dia bisa dipertahankan Liverpool sekarang," kata Lawrenson seperti dilansir BBC.

Saat ini, hal yang dibutuhkan Karius menurut Lawrenson adalah menenangkan diri. Hal ini baik untuk mental Karius agar bisa move on.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

“Berdasarkan pengalaman, ketika Anda kalah di pertandingan besar, Anda terkadang membutuhkan waktu untuk merenung," ungkapnya.

“Karius mengalami malam yang mengerikan, dan sangat mengerikan. Para pemain Madrid yang pertama menghiburnya, diikuti oleh seorang anggota staf pelatih Liverpool," tambah Lawrenson. (ren)

Selebrasi gol Bruno Fernandes saat Manchester United melawan Burnley

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Bruno Fernandes mengatakan sepak bola seharusnya memperbolehkan pemain melepas baju untuk merayakan jika mereka mau, setelah Amad diusir dari lapangan melawan Liverpool.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024