Dicederai Ramos, Salah Didoakan Luis Suarez

Winger Liverpool, Mohamed Salah mengalami cedera di final Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Striker Barcelona, Luis Suarez, berharap pemain depan Liverpool, Mohamed Salah, segera pulih. Sehingga pemain asal Mesir itu bisa tampil di Piala Dunia 2018.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Salah mengalami cedera bahu dan gagal tampil penuh saat memperkuat Liverpool melawan Real Madrid di final Liga Champions, akhir pekan lalu.

Salah mengalami cedera setelah berduel dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, dalam perebutan bola. Laga itu akhirnya dimenangkan Real Madrid 3-1.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Tapi, kekalahan di final bukan kabar buruk terakhir yang diterima Salah. Dia juga terancam absen membela timnas Mesir karena cedera yang dideritanya.

Piala Dunia 2018 akan berlangsung dalam hitungan belasan hari. Sedangkan cedera bahu Salah diprediksi banyak pihak akan pulih maksimal dalam 28 hari.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Ada banyak hal yang terjadi dalam dunia sepakbola. Dan fakta sebenarnya, dia (Salah) kurang beruntung," kata Suarez dilansir Sport, Senin 28 Mei 2018.

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Semoga dia cepat pulih sehingga bisa bermain di Piala Dunia seperti yang diimpikan banyak pemain," jelasnya.

Uruguay yang dibela Suarez akan melawan Mesir, tuan rumah Rusia dan Saudi Arabia di grup A Piala Dunia 2018. "Saya ingin semua pemain terbaik hadir di sana," tegas Suarez. (one)

Striker Barcelona, Luis Suarez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya