Jamu Irlandia Utara, Panama Pelajari Gaya Bermain Inggris

Pelatih dan Pemain Panama, Hernan Dario Gomez dan Ramon Torres.
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Lemos

VIVA – Panama akan menggunakan laga uji coba melawan Irlandia Utara, Rabu, 30 Mei 2018 pagi WIB, di Estadio Rommel Fernandez Gutierrez. Pertandingan ini akan dijadikan Panama sebagai tolok ukur timnya jelang menghadapi Inggris di Piala Dunia nanti.

Timnas Indonesia U-17 Sudah 2 Laga Gagal Menang, Begini Reaksi Erick Thohir

Demam Piala Dunia kini sedang melanda negara yang terletak di Amerika Tengah tersebut menjelang debut mereka di ajang paling elite ini. Lebih dari 13.000 penonton diharapkan akan datang langsung ke Estadio Rommel Fernandez Gutierrez untuk mendukung Panama yang bakal bertanding melawan Irlandia Utara.

Setelah menjamu Irlandia Utara, Los Canaleros bakal menuju ke Eropa, sebelum menetap ke Rusia. Seperti diketahui, di Piala Dunia nanti, Panama berada di Grup G bersama Belgia, Inggris dan Tunisia.

Timnas Indonesia Imbang Lagi, Berikut Klasemen Piala Dunia U-17

Panama telah mengadakan uji coba lawan Wales pada bulan November 2017 silam. Dan, berharap pada laga menjamu Irlandia Utara nanti akan menjadi tantangan untuk mempelajari gaya sepakbola Inggris di Panama City.

"Mereka adalah rival yang rumit, negara khas Eropa seperti Inggris merupakan lawan negara besar. Saat lawan Irlandia Utara nanti, akan kami gunakan untuk mengukur kemampuan kita sendiri agar mengetahui bagaimana kita dapat lebih baik menerapkan pekerjaan yang telah kami lakukan," kata bek Panama, Ramon Torres, seperti dikutip Belfast Telegraph.

Pelatih Panama U-17 Puji Timnas Indonesia U-17 Setinggi Langit

"Kami akan menghadapi pertandingan ini dengan sangat serius, karena kami bertanding di hadapan masyarakat kami. Orang-orang Panama ingin melihat pertunjukan dan semoga kami bisa mewujudkannya," ujarnya.

Pemain Timnas Indonesia U-17, Arkhan Kaka selebrasi terminator

Bima Sakti Bela Arkhan Kaka, Sebut Selebrasi Terminator Tak Ada Masalah

 Pelatih Timnas Indonesia U 17 Bima Sakti buka suara terkait selebrasi "dance terminator" Arkhan Kaka saat melawan Panama di Piala Dunia U 17

img_title
VIVA.co.id
16 November 2023