Suarez Berharap Salah Tampil di Laga Pembuka Piala Dunia

Penyerang Uruguay, Luis Suarez.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Striker Uruguay, Luis Suarez beharap rival di Piala Dunia 2018, Mesir diperkuat pemain andalannya, Mohamed Salah. Meski pun, kondisi pemain Liverpool tersebut masih cedera akibat berduel dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos pada partai puncak final Liga Champions 2018, Minggu dini hari WIB, 27 Mei 2018 lalu.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Seperti diketahui, Uruguay bakal memulai laga Grup A melawan Mesir pada 15 Juni nanti di Central Stadium, Yekaterinburg, Rusia. Dan, Suarez sangat mengingkan The Pharaohs tampil bersama Salah saat bersua La Celeste.

"Mengenai Salah, kenyataannya adalah tidak ada seorang pun yang senang ketika seorang rekan menderita cedera, terlebih lagi ketika itu terjadi dalam seperti itu, dan tepatnya sebelum Piala Dunia," kata Suarez, seperti dikutip Four Four Two.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Cristiano Ronaldo menghibur Mohamed Salah yang menangis karena cedera

"Dia sedang berada dalam situasi sama dengan saya di empat tahun lalu dan saya tidak berharap ini terjadi kepada siapa pun. Saya akan senang, apabila dia bisa sembuh dengan baik dan menikmati Piala Dunia sejak awal," lanjutnya.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Lebih lanjut, Suarez menilai bahwa negaranya lebih kuat daripada Mesir meski skuat asuhan Hector Cuper memainkan Salah. Menurutnya, Uruguay adalah tim yang bagus saat tampil di Piala Dunia.

"Mesir dan Salah memang dalam situasi yang sulit, tetapi saya secara konsisten mengatakan bahwa saya ingin bermain melawan yang terbaik. Karena ini akan menunjukkan bahwa Uruguay jauh lebih baik," ujar penyerang berusia 31 tahun.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024