Loris Karius Makin Dibenci Legenda Liverpool

Kiper Liverpool Loris Karius
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Boyers

VIVA – Meski final Liga Champions telah usai dan Real Madrid menjadi juaranya, kiper Liverpool, Loris Karius terus menjadi buah bibir. Hal ini tak lain tentang aksi blunder sebanyak dua kali yang dilakukan Karius.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Eks gelandang Liverpool, Dietmar Hamann mengaku tangisan kiper 24 tahun itu sama sekali tak mengundang simpatinya. Banyak juga yang menyarankan bahwa Karius jangan berlagak seperti bintang.

Hal yang dilakukan Karius, menurut Hamann, bisa saja terjadi pada pemain lain. Namun, sikapnya setelah itu yang membuat pria 44 tahun itu muak.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

“Simpati saya buat Karius itu terbatas. Rasanya tidak perlu membahas bahwa final kemarin berakhir gara-gara dua kesalahannya," kata Hamann seperti dilansir dari Thesportreview.

“Sesuatu seperti itu juga bisa terjadi pada pesepakbola profesional lainnya. Namun, apa yang saya tidak suka adalah sikapnya setelah itu," tuturnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Karius juga mengekspresikan kekecewaannya lewat akun media sosial pribadi dan tindakannya tersebut tidak mengundang simpati dari Hamann, yang merupakan pemenang Liga Champions 2005 bersama The Reds.

“Untuk menunjukkan keterpurukannya seusai final sangat tidak perlu sebagaimana ia terlihat menangis untuk meminta ampunan dari suporter The Reds,” terang Hamann.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024