Balotelli Tak Peduli Masa Depan Kariernya

Penyerang Timnas Italia, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA – Bomber tim nasional Italia, Mario Balotelli masih ogah memikirkan masa depan kariernya. Hingga saat ini, ia masih belum mengetahui bakal bermain di klub mana.

Kabar Terkini Dante, Dulu Jadi Kunci Bayern Munich Raih Treble Winner

Kontrak Balotelli bersama kontestan Ligue 1, Nice, akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Menjelang dibukanya bursa transfer musim panas, Balotelli belum mempunyai bayangan untuk soal tim yang bakal dibelanya musim depan.

"Saya tidak pernah benar-benar memusingkan masa depan. Saya tidak mau berpikir jauh ke depan," kata Balotelli, seperti dikutip Goal.

Terpopuler: Chelsea Rebut Bek Tengah Raksasa, Jadwal Lengkap MotoGP 2024

Kini, Balotelli santer diberitakan bakal kembali ke Italia. Napoli dan AS Roma menjadi tim yang sangat ngebet untuk mendaratkan penyerang berusia 27 tahun tersebut. Tetapi, Balotelli enggan menepis segala rumor yang berhembus.

"Saya ingin berkonsentrasi pada apa yang terjadi selama sepekan. Pekan depan, saya akan memikirkan pekan depan selanjutnya. Setelah itu, saya akan memikirkan sepekan setelahnya. Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi tentang masa depan saya," ujarnya.

Ngeri, Pemain OGC Nice Mau Bunuh Diri dari Jembatan Setinggi 100 Meter

"Saya selalu bermain dalam tim dengan banyak bintang. Saya pikir akan bagus untuk menjadi bintang di tim, tetapi hal itu tidak cukup penting bagi saya," lanjutnya.

Balotelli sendiri tampil cukup apik di musim lalu. Ia tampil dalam 38 pertandingan bersama Nice dan mencetak 26 gol serta dua assist. Sementara itu, bersama timnas Italia, Balotelli sudah mengoleksi 34 caps dengan torehan 14 gol.

Pemain Inter Milan, Marko Arnautovic rayakan gol.

Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang

Inter Milan semakin menjauh dari kejaran Juventus. Tim besutan Simone Inzaghi ini menghajar tim juru kunci Serie A, Salernitana 4-0 di Giuseppe Meazza, Sabtu dini hari.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024