Ramos Ganti Nomor Telepon Gara-gara Cedera Mohamed Salah

Insiden antara Mohamed Salah dan Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Gleb Garanich

VIVA – Sergio Ramos seolah menjadi musuh publik usai terlibat insiden dengan Mohamed Salah di final Liga Champions, Minggu 27 Mei 2018. Sialnya, cap negatif tersebut bertahan hingga sekarang.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip dari Marca, kapten Real Madrid tersebut harus mengganti nomor teleponnya. Banyak ancaman yang datang kepadanya karena dianggap sebagai penyebab cedera Salah.

Ramos dituding sengaja mencederai Salah. Ketika itu kaitan tangannya tidak dilepaskan sampai mereka berdua terjatuh. Karena itulah, bahu kiri pemain asal Mesir mengalami dislokasi.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Merasa kenyamanannya terusik, Ramos memutuskan untuk mengganti nomor telepon. Karena hampir setiap jam dia mendapat panggilan dari orang-orang tak dikenal.

Sadar menjadi musuh publik, Ramos sebelumnya sudah meminta maaf kepada Salah. Dia berharap pemain berusia 25 tahun itu bisa segera pulih.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dari Salah sendiri, disebutkan tidak menyimpan dendam terhadap Ramos. Dia pun merasa bisa segera pulih dan bermain untuk tim nasional Mesir di Piala Dunia 2018.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024