Hasil Laga Persahabatan Internasional, 2-3 Juni 2018

Skuat timnas Inggris
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Sejumlah laga persahabatan internasional telah berlangsung, Sabtu 2 Juni 2018 hingga Minggu dini hari WIB. Negara-negara kontestan Piala Dunia mematangkan diri sebelum tampil di Rusia.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Portugal yang tanpa diperkuat megabintang Cristiano Ronaldo, kembali harus puas mengantongi hasil imbang dalam laga persahabatan jelang Piala Dunia. Setelah ditahan skor imbang 2-2 Tunisia beberapa hari lalu, kini juara Piala Eropa 2016 itu bermain tanpa gol oleh tuan rumah Belgia di Stade Roi Baudouin, Brussel.

Baca juga: Tumbang, Jerman Dapat Peringatan Keras Jelang Piala Dunia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Belgia yang tampil full time, juga tak mampu membobol gawang Portugal melalui daya gedor bintang-bintangnya seperti Eden Hazard, Romelu Lukaku dan Kevin De Bruynne.

Di laga lainnya, Inggris sukses menang 2-1 saat menjamu Nigeria di Wembley. Gol Gary Cahill dan Harry Kane mengantarkan The Three Lions ungguli skuat Super Eagle yang hanya memperkecil skor lewat gol Alex Iwobi.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Hasil negatif justru harus ditelan timnas Jerman setelah takluk 1-2 di kandang Austria di Stadion Woerthersee. Sempat unggul lebih duhulu di babak pertama melalui gol Mesut Oezil menit 11, aksi membalikkan skor tuan rumah akhirnya bikin Der Panzer gigit jari.

Ini memperpanjang hasil tanpa kemenangan Jerman dalam 6 laga terakhir mereka, 3 duel pamungkas berakhir kekalahan secara beruntun.

Berikut hasil lengkap pertandingan persahabatan semalam:

Inggris 2-1 Nigeria
Austria 2-1 Jerman
Swedia 0-0 Denmark
Montenegro 0-2 Slovenia
Belgia 0-0 Portugal
Islandia 2-3 Norwegia
Republik Irlandia 2-1 Amerika Serikat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya