Comeback Pahit Manuel Neuer Bersama Timnas Jerman

Kiper Jerman Manuel Neuer berhasil menggagalkan tendangan penalti Italia
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA – Jerman secara mengejutkan takluk dalam laga uji coba. Bertamu ke Worthersee Stadion, Minggu, 3 Juni 2018 dini hari WIB, Der Panzer harus mengakui ketangguhan Austria 1-2.

Kabar Baik untuk Bayern Munich, Manuel Neuer Kembali Latihan

Ini menjadi laga comeback bagi kiper Jerman, Manuel Neuer. Hal ini juga kesempatan pertaman kiper 32 tahun itu setelah sembuh dari cedera. Dia langsung dipercaya sebagai kapten tim dan tampil selama 90 menit.

Pelatih Jerman, Joachim Löw memasangnya sebagai kiper utama, ketimbang tiga penjaga gawang lainnya yang masuk skuat sementara, Marc Andre ter-Stegen, Bernd Leno, dan Kevin Trapp.

David De Gea Batal Gabung Bayern Munich, Padahal Sudah Saling Sepakat

Mantan kiper Schalke tersebut bisa melakukan penyelamatan gemilang dari kaki Florian Grillitsch dan Marko Arnautovic di menit ke-54. Dua peluang tercipta dari jarak dekat dengan Neuer.

Loew pun memberikan pujian kepada Neuer, meski kalah dari tim lawan. Secara keseluruhan, penampilan Neuer dinilai sangat memuaskan.

Andre Onana Gabung MU, Ini 10 Kiper Termahal di Dunia

"Mengenai Manuel Neuer, saya pikir itu adalah comeback yang sangat memuaskan," kata Low seperti dilansir dari sport.bt.com.

“Dia tidak memiliki masalah dengan kakinya setelah pertandingan, itu penting. Neuer bereaksi hebat dalam banyak situasi, dia bereaksi cepat," tambahnya.
 

Pemain Bayer Leverkusen rayakan gol

Bayer Leverkusen Ngamuk! Hajar Bayern Munich dan Makin Kokoh di Puncak

Bayer Leverkusen berpesta tiga gol tanpa balas di gawang Bayern Munich dalam pertandingan Bundesliga pekan ke-21 di Stadion Bay Arena, Leverkusen.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2024