Mourinho Belum Tertarik Melatih Timnas Portugal

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku belum tertarik untuk melatih timnas Portugal. Untuk saat ini, pelatih berusia 55 tahun ini masih senang melatih di level klub saja.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Mourinho masih menjadi manajer untuk Manchester United, dan memiliki kontrak hingga 2020. Nama Mourinho masuk jajaran pelatih elite di Eropa.

Selama masa kepelatihannya, Mourinho selalu memberikan gelar juara, seperti ketika di Inter Milan, Chelsea hingga Real Madrid. Capaian apik tersebut membuat publik Portugal, sangat menantikan racikan Mourinho di Seleccao.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Walau begitu, Mourinho menyatakan belum mau mengurusi timnas. Dia masih ingin melatih sebuah klub yang bermain di setiap pekannya dan berlatih setiap hari.

"Saya sama sekali belum dekat (dengan melatih Portugal). Saya pikir menjadi pelatih sebuah klub adalah pekerjaan saya. Karena saya butuh bermain di banyak pertandingan setiap pekan dan melatih setiap hari," ujar Mourinho dilansir ESPN.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Timnas Portugal saat ini dilatih oleh Fernandos Santos, yang memiliki kontrak hingga 2020. Di bawah asuhan pelatih berusia 63 tahun itu, Cristiano Ronaldo cs sukses menjuara Piala Eropa 2016. (one)

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024