Dele Alli Janji Kontrol Emosi di Piala Dunia 2018

Gelandang Timnas Inggris, Dele Alli
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Gelandang Timnas Inggris, Dele Alli dikenal sebagai pemain yang temperamental. Sikap pemain 22 tahun itu sering diingatkan rekan setimnya, Harry Kane.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Pada Piala Dunia 2018, Alli dipercaya pelatih Gareth Southgate sebagai salah satu pilar The Three Lions. Alli pun berbicara perihal emosinya yang sering meledak-ledak ketika di lapangan.

Alli mengaku telah belajar banyak dari apa yang dilakukan sebelumnya. Terutama ketika membela Spurs dalam berbagai kompetisi.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Saya belajar banyak dari apa yang telah saya lakukan sebelumnya, tetapi itu bukan sesuatu yang perlu dicemaskan. Semua bisa dikendalikan," kata Alli seperti dilansir dari ESPN.

Bagi Alli, memiliki sikap seperti itu bukanlah suatu masalah. Dia berjanji tidak akan terpancing dengan ulah pemain tim lain yang berusaha melakukan provokasi.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Jelas, saya telah mengevaluasi diri sebelumnya dan akan lebih baik lagi. Orang-orang berpikir sikap temperamental saya menjadi masalah, tapi tidak," ucap Alli.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024