Messi Dapat Ancaman Jelang Terbang ke Israel

Bintang timnas Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • Adam Hunger-USA TODAY Sports

VIVA – Federasi Sepakbola Palestina mendesak Lionel Messi tidak memerkuat Argentina saat melawan Israel di Jerusalem di laga ujicoba, akhir pekan ini. 

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Kepala Federasi Palestina, Jibril Rajoub tidak ingin Lionel Messi terlibat dalam laga itu. Sebab itu akan menjadi aksi publisitas bagi Israel.

Seperti diketahui, konflik Palestina Dan Israel kembali memanas, akhir Mei 2018. Israel menyerang sejumlah titik wilayah Palestina dan menyebabkan banyak jatuh korban.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Aksi Israel terbaru yang turut bikin geram publik dunia, kala mereka menembak mati paramedis Razan Najjar yang kerap membantu korban di perbatasan Israel.

Isak Tangis di Pemakaman Petugas Medis Palestina yang Ditembak Israel

Pernyataan Berkelas Pelatih Timnas Islandia Sebelum Hancurkan Israel

Rajoub mendorong para fans membakar kostum Messi jika dia tetap bermain di laga itu. Di media sosial, banyak juga Netizen yang meminta Messi tidak bermain di laga iti.

"Dia (Messi) adalah simbol besar. Kami akan menjadikannya sorotan secara pribadi," kata Rajoub seperti dilansir CalcioMercato, Senin 4 Juni 2018.

"Kami meminta semua orang membakar foto dan kostum Argentina Messi jika ia tetap bermain. Meski kami masih berharap Messi tidak akan bermain di sana," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya