Kiper Liverpool Terbukti Alami Gegar di Final Liga Champions

Kiper Liverpool, Loris Karius dalam laga final Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Loris Karius dianggap sebagai salah satu biang keladi kekalahan Liverpool di final Liga Champions. Dua blunder fatal yang dilakukan membuat Real Madrid menyegel kemenangan meyakinkan 3-1.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Namun kini terungkap bahwa Karius tak bisa disalahkan sepenuhnya. Memang dia melakukan kesalahan, tapi ada kondisi yang membuatnya tidak bisa maksimal bermain seperti dikutip Sportsmail.

Hasil scan kepala Karius menyatakan, dia mengalami gegar saat pertandingan. Pemain asal Jerman tersebut mengalami benturan keras dengan Sergio Ramos.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pada awal babak kedua, dalam situasi sepak pojok bagi Madrid, Ramos bertindak kasar. Dia menyikut kepala Karius saat sedang berebut bola.

Kiper Liverpool, Loris Karius

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Karius sempat tersungkur kesakitan. Dan beruntung bagi Ramos, pemain yang juga mencederai Mohamed Salah itu tidak terkena hukuman apapun.

Dalam pertandingan itu Karius melakukan dua blunder, yakni untuk gol pertama Madrid ketika Karim Benzema menyerobot bola yang hendak diopernya. Lalu untuk gol ketiga, ketika gagal memblok tendangan Gareth Bale yang jelas-jelas mengarah kepadanya.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024