Kiper Liverpool Alami Gegar, Fans Minta Laga Diulang

Kiper Liverpool, Loris Karius dalam laga final Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Para pendukung Liverpool tidak pernah melupakan penampilan buruk Loris Karius di final Liga Champions 2017/2018. Karius dianggap sebagai penyebab kekalahan 1-3 dari Real Madrid. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dalam laga tersebut, Karius melakukan dua kali blunder. Pertama, pada gol pertama Madrid ketika Karim Benzema menyerobot bola yang hendak diopernya. Lalu, untuk gol ketiga, ketika gagal memblok tendangan Gareth Bale yang jelas-jelas mengarah kepadanya. 

Namun kini terungkap hal yang baru  penyebab buruknya penampilan dari Karius. Dikutip dari Mirror, usai menjalani tes di Amerika Serikat, Dr Ross Zafonte dari Rumah Sakit Umum Massachussetts menyebutkan Karius mengalami gegar otak saat pertandingan. 

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Penyebabnya adalah pemain berusia 24 tahun ini cedera setelah berbenturan dengan bek Madrid, Sergio Ramos. Pemain internasional Spanyol ini kedapatan menyikut kepala Karius saat terjadi perebutan bola. 

Kini setelah mengetahui kejadian tersebut, para pendukung Liverpool ramai-ramai bersuara di dunia maya. Mereka pun meminta UEFA untuk menggelar pertandingan ulang. 

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Ramos juga menjadi aktor ketika Mohamed Salah mengalami cedera, dan hanya bermain 31 menit di final Liga Champions. Ketika itu, Ramos berupaya merebut bola dari Salah, namun bek berusia 32 tahun ini tidak melepaskan kaitan tangannya hingga saat mereka jatuh. Salah pun mengalami cedera bahu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya