Dongeng Leicester Jadi Patokan Inggris di Piala Dunia 2018

Skuat timnas Inggris
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Tinggal menghitung hari jelang digelarnya Piala Dunia 2018. Masing-masing tim sudah menyiapkan skema terbaik demi tampil maksimal di ajang tersebut. 

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Salah satunya Inggris yang merasa sudah terlalu lama haus gelar. Seperti yang diketahui, terakhir kali skuat The Three Lions merasakan gelar Piala Dunia pada 1966 lalu. 

Untuk mengulangi momen bersejarah tersebut, kapten Inggris, Jordan Henderson mengingat perjalanan sukses tim Premier League, Leicester City. Ya, di musim 2015/2016 lalu, The Foxes membuat dunia terkejut dengan raihan trofi Premier League meski tidak diunggulkan di ajang ini. 

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Ada banyak kejutan di olahraga, bukan merendahkan namun lihat Leicester City di Premier League. Tidak banyak orang yang memulai musim dengan mengatakan jika mereka bisa melakukan itu," kata Henderson, seperti dilansir Independent. 

"Dan hal itu terjadi. Anda harus yakin mengenai apa yang Anda yakini bisa dilakukan," lanjut dia. 

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Di laga perdana Piala Dunia 2018, Inggris dijadwalkan bentrok dengan Tunisia. Laga tersebut akan dihelat pada 19 Juni 2018 mendatang. 

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024