Henderson Tak Sakit Hati Gagal Jadi Kapten Timnas Inggris

Kapten Liverpool, Jordan Henderson
Sumber :
  • Reuters/Gleb Garanich

VIVA - Jordan Henderson tak merasa sakit hati, usai tak terpilih jadi kapten timnas Inggris. Gelandang berusia 27 tahun ini yakin, manajer Gareth Southgate memiliki alasan sendiri dengan lebih Harry Kane sebagai kapten.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Inggris baru saja mengumumkan 23 pemain yang akan berlaga di Piala Dunia 2018, dengan Kane sebagai kapten. Terpilihnya Kane, sempat menimbulkan pro dan kontra, karena bintang Tottenham Hotspur itu dinilai belum layak.

Tak sedikit yang menilai, Henderson yang lebih pantas menjadi kapten di Rusia nanti. Perihal gagal jadi kapten, Henderson sendiri tidak mempermasalahkan hal itu.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Pelatih menelepon saya pada hari Selasa di pekan lalu menuju final Liga Champions. Saya tidak terlalu memikirkannya (kapten), karena final yang mengambil fokus saya," kata Henderson dilansir Tribalfootball.

Pemain Liverpool ini juga mengakui, Kane memang sudah tepat menjadi jenderal lapangan. Bahkan, Henderson menilai, Kane adalah pemain terbaik yang pernah dilihatnya.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Harrry (Kane) mungkin memiliki kemampuan finishing terbaik dari pemain yang pernah saya lihat, kaki kiri, kaki kanan, dia spesial. Dia adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya dalah hal finishing," paparnya.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024