Kiper Timnas Belgia 'Ngeper' Lihat Ketajaman Kane

Kiper Chelsa, Thibaut Courtois (kanan), menghadang laju Harry Kane (kiri)
Sumber :
  • Football London

VIVA – Piala Dunia 2018 tinggal menghitung hari. 32 tim kontestan yang akan tampil terus mempersiapkan diri dan memanaskan mesin jelang gelaran akbar sepakbola dunia. Tak hanya itu, beberapa tim sudah punya gambaran dan peta kekuatan calon lawan yang akan dihadapi.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Timnas Belgia salah satunya. Pasukan Roberto Martinez akan berhadapan dengan salah satu tim kuat, Inggris, di Grup G Piala Dunia 2018. Ada pandangan tersendiri soal skuat Three Lions dari penjaga gawang utama armada De Rode Duivels, Thibaut Courtois.

Courtois jelas tahu banyak soal kekuatan Inggris terutama para pemainnya. Sebab, Courtois adalah salah satu pemain Belgia yang bermain di Premier League. Kiper berusia 26 tahun memuji calon lawannya yang punya banyak pemain top dunia.

Diterkam Dortmund, Bayern Munich Tertinggal 13 Angka dari Bayer Leverkusen

Namun dari sekian banyak, eks kiper Atletico Madrid ini melihat sosok paling berbahaya dalam diri Harry Kane. Ya, bomber 24 tahun ini akan jadi salah satu andalan Gareth Southgate di lini depan Inggris. Courtois melihat statistik beringas Kane, yang mampu mencetak rata-rata 30 gol setiap musimnya.

Jika dilihat dari statistik, Kane memiliki rasio mencetak 33 gol dalam setiap musimnya. Catatan ini diambil dari jumlah gol yang dibuat Kane dalam empat musim terakhir. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Inggris memiliki tim dengan banyak talenta individu. Anda harus waspada terhadap beberapa pemain. Tapi salah satu yang mampu mencetak 30 gol di setiap tahun adalah Harry Kane. Dia adalah yang paling berbahaya," ujar Courtois dikutip Goal.

Selanjutnya, Belgia akan berhadapan dengan Mesir dalam laga uji coba di King Baoudouin Stadium, Brussels, 7 Juni 2018.

Ekspresi kekecewaan pemain Bayern Munich, Harry Kane

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Harry Kane mengakui Bukayo Saka berhak mendapatkan penalti saat Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Bayern Munich dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024