Bintang Liverpool Sebut Ramos Idiot

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Pemain depan Liverpool, Roberto Firmino menjuluki bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, sebagai idiot. Ini terkait perkataan kasar Ramos soal Liverpool.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Saya pikir, sesuatu yang idiot yang dia (Ramos) katakan," kata Firmino seperti dilansir Tribal Football, Kamis 7 Juni 2018.

"Saya memilih tidak mau komentar lebih lanjut. Dia (Ramos) selalu benar dan dia seorang juara," ujar bintang Brasil itu menyindir Ramos.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Seperti diketahui, Ramos kembali menjadi sorotan setelah kubu Liverpool melansir kabar terbaru soal kondisi kiper mereka, Loris Karius yang mengalami gegar otak.

Gegar otak Karius pun disebut-sebut karena mendapat sikutan dari Ramos di final Liga Champions. Hal inilah yang membuat Ramos meradang.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Apalagi Ramos juga sebelumnya menjadi sorotan karena dianggap sengaja melakukan pelanggaran yang membuat bintang Liverpool, Mohamed Salah cedera.

Dalam sebuah kesempatan, Ramos menyebut Liverpool hanya terus mencari-cari alasan karena kalah 1-3 dari Real Madrid di final Liga Champions.

"Mungkin satu hal yang luput dari mereka (Liverpool) adalah mencari alasan bahwa Firmino kedinginan di final karena kena keringat saya," ujar Ramos menyindir balik. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya