Jose Mourinho Prediksi 16 Besar Piala Dunia 2018

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengeluarkan prediksi 16 negara yang bakal lolos dari fase penyisihan grup Piala Dunia 2018. Tidak banyak kejutan dalam prediksi Mourinho ini, tim besar bakal menjadi juara grup.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Dari Grup A, Mourinho memprediksi Uruguay akan menjadi juara grup dan Rusia menempati runner up, mengalahkan Mesir dan Arab Saudi.

Spanyol diprediksi akan menjadi juara Grup B didampingi Portugal sebagai runner up. Prancis dinilai tak akan kesulitan untuk menjadi juara Grup C dan Australia menjadi runner up.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Mourinho memprediksi Lionel Messi bisa membawa Argentina juara Grup D, dan Nigeria bakal menempati posisi 2. 

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Brasil menjadi favorit juara Grup E. Uniknya, di sini Mourinho menyinggung salah satu pemainnya yang tergabung dengan tim di grup ini, yakni Nemanja Matic bersama Serbia bakal tersingkir. Swiss yang akan menjadi runner up.

"Saya ingin pemain menang, tapi saya juga ingin pemain saya berlibur. Jadi ini akan sangat berat," kata Mourinho seperti dilansir Mirror, Kamis 7 Juni 2018.

Mourinho memprediksi Jerman juara Grup F didampingi Meksiko sebagai runner up.Inggris diprediksi bakal menjadi juara Grup G dan akan bertemu Polandia di babak 16 besar yang menjadi runner up Grup H. Senegal dia prediksi bakal menjadi juara Grup H melawan runner up Grup G, Belgia.

Inilah prediksi 16 besar Mourinho:

Uruguay vs Portugal
Spanyol vs Rusia
Prancis vs Nigeria
Argentina vs Australia
Brasil vs Meksiko
Jerman vs Swiss
Inggris vs Polandia
Senegal vs Belgia
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya