Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Kiper Liverpool, Loris Karius dalam laga final Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Legenda Real Madrid, Michel Salgado mengkritik keras Liverpool yang dianggap mencari-cari alasan setelah kalah di final Liga Champions.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Seperti diketahui, kapten Real Madrid, Sergio Ramos kembali menjadi sorotan setelah kubu Liverpool melansir kabar terbaru soal Loris Karius.

Kiper Liverpool itu dikabarkan mengalami gegar otak. Dia disebut-sebut menderita cedera itu karena mendapat sikutan dari Ramos di final Liga Champions.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Ramos juga sebelumnya menjadi sorotan karena dianggap sengaja melakukan pelanggaran yang membuat cedera bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Insiden antara Mohamed Salah dan Sergio Ramos

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Saya pikir itu hanya mencari-cari alasan. Saya menyaksikan laga itu dan tidak ada yang aneh," kata Salgado dilansir Tribal Football, Kamis 7 Juni 2018.

"Jadi saya tidak tahu kenapa publik mengkritik dia (Ramos). Saya juga tidak tahu kenapa media menekan Ramos dengan satu isu yang bodoh," lanjut Salgado.

Mantan pemain berusia 42 tahun tersebut mengatakan, Ramos tidak salah soal insiden dengan Salah dan Karius. Salgado malah kasihan dengan Karius yang blunder.

"Ada 2 kesalahan besar yang dia (Karius) lakukan. Saya kasihan dengan dia. Sebab dia masih muda. Dia pasti tidak akan lupa momen itu," jelas Salgado.

"Dan saya berharap momen buruk itu tidak mempengaruhi masa depan dia," jelas eks pemain yang dua kali membawa Real Madrid juara Liga Champions itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya