Ronaldo: Portugal Harus Realistis di Piala Dunia 2018

Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA – Cristiano Ronaldo sadar, Portugal bukan favorit juara di Piala Dunia 2018. Tapi Ronaldo bertekad membawa Portugal bisa menjadi juara di ajang itu.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Ronaldo mengakui, Portugal memang bukan unggulan jika dibandingkan dengan Brasil, Jerman dan Argentina. Namun dia menyebut tidak ada yang mustahil.

"Kami sadar bukan favorit juara. Kami harus realistis. Tapi tidak ada yang tak mungkin dalam sepakbola," kata Ronaldo dilansir Sportskeeda, Kamis 7 Juni 2018.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

"Apa yang bisa saya jamin adalah ambisi besar yang kami miliki. Baik dari semua pemain maupun tim teknis," lanjut Ronaldo.

Di Piala Dunia 2018 nanti, Ronaldo mengatakan, tidak mau berpikir terlalu jauh ke final. Portugal diminta fokus pertandingan ke pertandingan.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Selangkah demi selangkah. lalu kita lihat apa yang akan terjadi. Kami akan melakukan yang terbaik." 

Jawara Piala Eropa 2016 itu akan melawan Spanyol (15 Juni 2018), Maroko (19 Juni 2018) dan Iran (25 Juni 2018) di penyisihan grup B Piala Dunia nanti. (mus)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024