Video: Gol Keren Rashford saat Inggris Bungkam Kosta Rika

Pertandingan Timnas Inggris vs Kosta Rika
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Timnas Inggris meraih kemenangan 2-0, saat menghadapi Kosta Rika dalam laga uji coba yang digelar di Elland Road Stadium, Jumat dini hari, 8 Juni 2018.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Gol cepat dicetak oleh Inggris di laga ini. Pertandingan baru berjalan 13 menit, skuat The Three Lions sudah mampu unggul melalui gol Marcus Rashford.

Pemain berusia 20 tahun itu melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola meluncur deras ke gawang tanpa bisa dihalau kiper Kosta Rika, Keylor Navas.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Di sisa waktu babak pertama, Inggris coba terus memberi tekanan kepada lini pertahanan Kosta Rika. Tetapi, tidak ada lagi gol yang tercipta.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Di babak kedua, skuat asuhan Gareth Southgate tidak mengurangi intensitas serangan. Mereka beberapa kali membuat pemain Kosta Rika jatuh bangun.

Namun, pada menit 76, gawang Kosta Rika kembali bobol. Kali ini, giliran pemain pengganti, Danny Welbeck yang mencatatkan nama di papan skor.

Skor 2-0 untuk keunggulan Inggris, bertahan hingga laga usai. Kemenangan ini membuat mereka tetap menjaga rekor tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya