Jesus Antusias Bersaing dengan Firmino di Timnas Brasil

Striker Brasil Gabriel Jesus saat sedang merayakan gol.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Striker Manchester City, Gabriel Jesus, sangat antusias menjalani persaingan dengan bomber Liverpool, Roberto Firmino demi mendapatkan satu tempat di lini depan tim nasional Brasil pada Piala Dunia 2018.

Gabriel Jesus Peringatkan Bayern Munich, Arsenal yang Dulu Bukanlah yang Sekarang!

Bersama ManCity, Jesus mampu bermain mengesankan pada musim lalu. Ia berhasil tampil selama 19 pertandingan dengan mencetak 13 gol.

Selain itu, Jesus sukses membawa ManCity meraih dua gelar juara sekaligus yakni, Premier League dan Piala Liga. Meski, Jesus sempat mengalami cedera dalam beberapa pekan.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Saya sangat senang dengan pencapaian di klub. Sekarang saya di tim nasional dan semua orang Brasil akan bersatu," kata Jesus, seperti dikutip Squawka.

Jesus mengutarakan bahwa ia sangat menikmati persaingan sehat dengan Firmino. Menurutnya, Firmino adalah penyerang terbaik yang dimiliki Brasil saat ini.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Kami antusias menikmati persaingan yang sehat ini. Firmino memiliki musim yang luar biasa, dan saya menjalani musim kurang baik karena mengalami cedera," ungkapnya.

"Saya juga senang dia bisa mencetak gol dan hal seperti itu akan membuat saya untuk bekerja lebih baik lagi. Sebuah hal yang luar biasa karena ada kompetisi yang sehat dalam skuat tim nasional," tutur mantan pemain Palmeiras ini.

Jesus baru mengoleksi 16 kali penampilan saat berseragam timnas Brasil. Sementara itu, Firmino mempunyai 20 kali catatan penampilan bersama Tim Samba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya