Kane Mengaku Sering Nonton Aksi Ronaldo Via Youtube

Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Penyerang tim nasional Inggris dan Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku memiliki ritual khusus untuk meningkatkan kualitas permainannya. Kane menjelaskan bahwa ia sering menyaksikan aksi legenda sepakbola Brasil, Ronaldo melalui situs berbagi video, Youtube.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Hal ini dinilai Kane dapat memberikan wawasan tentang gaya permainan seorang ujung tombak yang berkelas. Ronaldo merupakan penyerang yang tajam pada zamannya, karena pernah merebut dua gelar juara Piala Dunia bersama Timnas Brasil pada 1994 dan 2002.

"Ronaldo adalah salah satu pemain yang sering saya tonton aksinya. Meski permainan kami tidaklah sama. Tapi cara dia bergerak, menyelesaikan peluang, dan mencetak gol sangatlah keren," kata Kane, seperti dikutip dari Sky Sports.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Ronaldo Luis Nazario de Lima, legenda sepakbola Brasil

"Saya merasa senang menontonnya via Youtube. Saya duduk dalam beberapa jam dan menyaksikan beberapa potongan video tentangnya. Dia adalah striker yang saya kagumi," ungkapnya.

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Selama aktif sebagai pesepakbola, Ronaldo telah tampil sebanyak 439 kali di berbagai kompetisi dan sukses menciptakan 291 gol. Sementara itu, di Timnas Brasil, Ronaldo sanggup mengoleksi 64 gol dari 98 kali penampilannya.

Selain dua trofi Piala Dunia yang telah ia sumbangkan kepada negaranya, Ronaldo juga berhasil menyabet beberapa penghargaan pribadi. Di antaranya adalah tiga trofi Ballon d’Or dan empat gelar pemain terbaik di Eropa.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024