Alan Shearer Yakin Inggris Bisa Lampaui Perempat Final

Skuat timnas Inggris
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Kepercayaan diri tinggi kini tengah dirasakan publik Inggris jelang perhelatan Piala Dunia 2018 yang bakal bergulir tak lama lagi. Skuat The Three Lions kali ini diyakini punya soliditas kuat yang mampu mengantarkan mereka berjaya di Rusia.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Ungkapan itu juga yang diutarakan oleh bomber legendaris timnas Inggris, Alan Shearer yang begitu optimistis dengan armada racikan Gareth Southgate itu.

Hal ini dijelaskan Shearer dalam kolom tulisannya di situs The Sun, yang mengamati perkembangan Jordan Henderson cs jelang kick off Piala Dunia 2018.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Saya masih percaya bahwa tim ini (Inggris) akan mampu mencapai babak perempat final. Tetapi saya berharap lebih dari hal itu, bahkan bisa lebih jauh lagi melangkah," ujar Shaerer, Jumat 9 Juni 2018.

Menurut ikon klub Newcastle United tersebut, ada sejumlah faktor yang mendukung timnas Inggris saat ini menuai harapan besar untuk meraih sukses, termasuk keberuntungan.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Pada babak knock-out nanti, segala sesuatunya bisa terjadi dan akan begitu banyak skenario yang tidak terduga, paling tidak itu terjadi dalam Piala Eropa dimana Portugal dan Yunani yang tak pernah diunggulkan justru mampu juara," jelasnya.

"Southgate mampu menanamkan kekompakan tim yang baik. Semangat bertanding mereka pun kini sangat luar biasa," tegas Shearer.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024