VIDEO: Gol Bunuh Diri Bantu Jerman Bekuk Arab Saudi

Timnas Jerman merayakan kemenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Grigory Dukor

VIVA – Jerman akhirnya meraih hasil positif dalam laga uji coba jelang Piala Dunia 2018. Kali ini, Der Panzer menundukkan Arab Saudi dengan skor tipis 2-1.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Bermain di BayArena, Sabtu dinihari, 9 Juni 2018, Jerman yang mengandalkan kombinasi pemain senior dan junior mampu tampil dominan.

Tim besutan Joachim Loew unggul cepat pada menit kedelapan. Mendapat umpan matang dari Marco Reus, Timo Werner tanpa kesalahan mengelabui kiper Saudi.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Jerman unggul dua gol jelang akhir babak pertama tepatnya pada menit 43. Umpan tarik Werner malah mengenai pemain Arab dan masuk ke gawang sendiri.

Arab akhirnya memperkecil ketinggalan pada menit 84. Taisir Al Jassim sukses memanfaatkan bola liar hasil kegagalan penalti Mohammad Al Sahlawi.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

Skor tipis 2-1 bertahan untuk kemenangan Jerman. Ini menjadi pertandingan ujicoba terakhir bagi Der Panzer sebelum bertarung di Piala Dunia 2018.

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023