Bintang Muda Inggris Makin Pede Jelang Piala Dunia

Penyerang muda Timnas Inggris, Marcus Rashford
Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes

VIVA – Striker Timnas Inggris, Marcus Rashford mengaku lebih percaya diri di bawah asuhan Gareth Southgate. Karena itu juga timnya dinilai lebih siap bersaing di Piala Dunia 2018 yang segera dihelat.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Secara individu, dijelaskan pemain 20 tahun itu dia merasa tak terbebani berkompetisi dengan negara lain. Pun Rashford melihat secara tim jauh lebih siap.

"Saya rasakan ada yang berbeda di bawah asuhan Southgate. Secara pribadi lebih siap, begitu juga dengan tim," kata Rashford seperti dilansir dari evening standard.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Pilar Manchester United itu menuturkan, dengan kepercayaan diri yang ada, masing-masing pemain Inggris menjadi paham tugasnya. Hal ini diyakini sebagai awal posisif untuk membawa  The Three Lions tampil sangar di Rusia nanti.

"Kami tahu apa yang bisa kami lakukan. Ini menjadi menjadi langkah awal untuk lebih baik di pentas Piala Dunia," kata dia.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Kami semua merasa nyaman dengan skuat ini. lebih memahami identitas tim dan cara kami ingin bermain seperti apa," tambahnya.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024