Kepincut Bocah Brasil, Madrid Diminta Bayar Rp815 Miliar

Striker muda Santos, Rodrygo Goes.
Sumber :
  • AS.com

VIVA – Demi memperkuat tim untuk musim 2018-2019, Real Madrid mulai membidik pemain. Kali ini, sasaran Los Blancos adalah bintang muda Brasil, Rodrygo Goes.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Madrid dilaporkan tertarik memboyong pemain Santos itu dengan harga €45 juta atau setara  RP735 miliar. Pemain 17 tahun itu dianggap sebagai pengganti Neymar di Santos.

Ketertarikan El Real tampaknya tak akan bisa berjalan mulus. Kabarnya presiden Santos, Luis Alvaro Ribeiro tak setuju dengan harga tersebut.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Ribeiro kabarnya mencari klub yang mau membayar €50 juta atau Rp815 miliar. Itu jika Madrid menginginkan jasa Rodrygo di Santiago Bernabeu.

"Tidak ada kesepakatan untuk Rodrygo dengan Real Madrid. Harga €40 juta  tidak akan membuat kami menjual pemain ini, telah kami tolak," kata Ribeiro seperti dilansir dari Marca.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

"Saya tegaskan, klausulnya adalah €50 juta. Kami memiliki beberapa proposal dari Paris Saint-Germain, Madrid, dan Barcelona. Jika dari beberapa tim itu membayar klausul dengan harga yang telah ditentukan, kami akan berkewajiban untuk menjualnya," tambahnya.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024