Presiden FFF Bocorkan Status Transfer Fekir ke Liverpool

Pemain Olympique Lyon, Nabil Fekir
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Saga transfer bintang Olympique Lyon, Nabil Fekir, ke Liverpool mulai menemui titik terang. Diungkapkan oleh Presiden Federasi Sepakbola Prancis (FFF), Noel Le Graet, pemain 24 tahun sudah lolos tes medis dan kesepakatan segera dicapai.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Sebelumnya, proses transfer Fekir sangatlah berbelit. Pihak Liverpool mengklaim jika kesepakatan sudah hampir dicapai. Namun, kubu Lyon mengeluarkan pernyataan jika mereka menolak untuk menerima tawaran The Reds.

Kini, proses transfer tersebut makin menemui titik terang seiring kelolosan Fekir dalam tes medis yang dilakukan oleh Liverpool di Clairefontaine. Dengan ini, hampir dipastikan jika pemain berpaspor Prancis bakal segera berlabuh di Anfield.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

"Dia masih dalam tahap negosiasi. Tapi, saya rasa ini akan segera tuntas. Saya sempat menghabiskan 15 menit dengannya, dan dia mengaku memikirkan timnas Prancis. Dia sedang dalam semangat tinggi," ujar Le Graet dikutip The Sun.

"Dia telah lolos tes medis dan dia sangat optimis dengan transfer ini karena perkembangannya positif," jelasnya.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

Fekir merupakan salah satu elemen penting dalam skuat Lyon untuk bisa bersaing di papan atas. Maka itu, tak heran jika Liverpool harus kembali mengeluarkan uang besar untuk bisa membawanya ke Anfield. Diketahui, tak kurang dari £57 juta harus dikeluarkan The Reds untuk mendapatkan jasa Fekir.

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024