Idolai Nemanja Matic, Sinyal Bintang Lazio Merapat ke MU?

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, mengakui jika dia sangat mengidolakan gelandang Manchester United, Nemanja Matic. Apakah hal itu menjadi sinyal jika dia bakal merapat ke Old Trafford?

Termasuk Argentina, Ini 6 Tim Eks Juara yang Gagal Mentas di Piala Dunia U-20 di Indonesia

Dikutip The Sun, hal itu diungkapkan oleh sang pemain ketika ditanya mengenai kemiripannya dengan Zinedine Zidane. Dengan halus, dia menyebut gaya mainnya lebih mirip Yaya Toure.

"Perbandingan itu membuat saya sangat tersanjung. Tapi, saya melihat diri saya lebih mirip dengan Yaya Toure," ujar Milinkovic-Savic.

Benamkan Serbia, Timnas Swiss Temani Brasil ke Babak 16 Besar

"Sebagai idola, saya bisa katakan kalau saya selalu melihat dan memperhatikan Nemanja Matic," ungkapnya.

Pengakuan tersebut membuat banyak fans MU berspekulasi. Apakah itu pertanda jika pemain 23 tahun akan segera menerima pinangan Setan Merah.

4 Gol Tercipta di Babak I, Timnas Swiss Vs Serbia Masih Sama Kuat

Namun, itu semua masih jauh dari harapan. Sebab, dia saat ini masih fokus membela Serbia di Piala Dunia dibanding memikirkan transfer. Terlebih, dia sangat mengidolakan Real Madrid daripada MU.

Diketahui, Milinkovic-Savic menjadi salah satu properti panas pada bursa transfer musim panas ini setelah penampilan impresifnya sepanjang musim lalu bersama Biancocelesti. Harganya pun melonjak hingga mencapai £100 juta. Dan MU merupakan salah satu peminatnya.

Pemain 23 tahun dan Nemanja Matic akan menjadi kekuatan Serbia dalam menatap Piala Dunia 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya