Hanya Menang Tipis, Ini Kelemahan Spanyol Versi Aspas

Selebrasi gol para pemain Spanyol.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Timnas Spanyol hanya mampu menang tipis atas Tunisia dalam laga uji coba, Minggu 10 Juni 2018 dini hari WIB. Iago Aspas pun membeberkan kelemahan pasukan La Furia Roja jelang beradu di Piala Dunia 2018.

Hasil Drawing EURO 2024, Ini Dia Grup-grupnya

Dalam pertandingan di Stadion FK Krasnodra, Spanyol hanya berhasil menang dengan skor 1-0. Gol tunggal Spanyol dicetak oleh Aspas di menit 84 usai memanfaatkan umpan dari Diego Costa.

Ini menjadi laga kedua uji coba Spanyol sebelum bertanding terbang menuju Rusia. Sebelumnya, Spanyol hanya bermain imbang 1-1 dengan Swiss.

Barcelona Takkan Biarkan Gavi Sendirian

Dua gol dalam dua pertandingan buat Spanyol tentu merupakan sesuatu yang mengkhawatirkan. Aspas menilai hasil tersebut bukan karena tumpulnya lini serang Spanyol, melainkan masih belum sempurna operan antar pemain.

"Saya rasa passing kami belum cukup tajam, tapi kemenangan ini bagus untuk meningkatkan rasa percaya diri," ujar Aspas seperti dilansir Football-Espana.

Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal Piala Dunia U-17, Ada Timnas Brasil Vs Argentina di JIS

"Jauh sebelum training camp ini, saya rasa Spanyol masih lebih baik. Oleh karena itu, kami bertekad untuk membuka Piala Dunia dengan bagus," sambungnya.

Spanyol sendiri tergabung dalam Grup B pada Piala Dunia nanti bersama Portugal, Maroko dan Iran. Mereka akan lebih dulu melawan Portugal pada 16 Juni mendatang.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024