Argentina Diminta Ikuti Standar Permainan Messi

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA - Timnas Argentina tak bisa dipungkiri akan mengandalkan kemampuan Lionel Messi di Piala Dunia 2018 nanti. Namun, Javier Mascherano juga berharap para pemain Argentina lainnya bisa ikuti standar permainan Messi.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Piala Dunia di Rusia nanti, akan menjadi yang keempat kalinya bagi Messi bersama Argentina. Pada 2014 lalu, Albiceleste harus puas menjadi runner up saja usai kalah 0-1 dari Jerman di final.

Messi tentunya akan kembali jadi andalan Argentina di Rusia nanti. Tetapi, Mascherano mengingatkan bila Messi tidak akan bisa bekerja sendirian untuk Argentina dalam merebut gelar juara.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Satu yang saya inginkan di Piala Dunia nanti yaitu Leo bisa memperlihatkan kemampuan terbaik dari dirinya sendiri, karena sumber inspirasi seluruh pemain bergantung kepadanya," kata Mascherano dilansir The Guardian.

"Sudah pasti bahwa kondisi Leo menentukan performa kolektif kami. Saya berharap sebagai rekan setimnya, kami bisa menyamai standarnya (permainan)," sambungnya.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Argentina tergabung dalam Grup D bersama Islandia, Kroasia dan Nigeria. Mereka akan melakoni laga perdana dengan menantang Islandia pada 16 Juni nanti.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024