Nacho Tak Sabar Jegal Ronaldo di Piala Dunia

Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA - Timnas Spanyol tergabung satu grup dengan Portugal pada Piala Dunia 2018. Bek La Furia Roja, Nacho, mengaku tak sabar untuk berduel dengan Cristiano Ronaldo.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Selai Portugal, Spanyol juga tergabung dalam Grup B bersama Maroko dan Iran. Spanyol akan langsung berhadapan dengan Portugal pada pertandingan pertama pada 15 Juni mendatang.

Nacho yang satu tim dengan Ronaldo di Real Madrid, akan saling bentrok di laga tersebut. Dia pun berharap bisa bermain sejak menit awal agar bisa menghadang serangan dari Ronaldo cs.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

"Saya berharap mempunyai kesempatan untuk berhadapan dengan Cristiano Ronaldo, kami harus fokus untuk meredamnya," kata Nacho dilansir Marca.

"Pelatih tahu bahwa saya pantas untuk menjadi starter di posisi ini, saya siap," ujarnya menambahkan.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Nacho juga mengungkapkan posisi favoritnya saat bermain. Dia menyatakan sangat senang bermain sebagai bek tengah, sama ketika bermain untuk Los Blancos di final Liga Champions musim ini.

"Semua orang tahu bahwa saya merasa nyaman di posisi bek tengah dibandingkan bek sayap, tapi saya sudah pernah bermain di laga besar di sana." (mus)

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024