Ramos Jadi Guru Timnas Rusia untuk Hentikan Salah 

Insiden antara Mohamed Salah dan Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay Dow

VIVA – Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos menjadi guru bagi timnas Rusia di Piala Dunia 2018. Hal ini diungkapkan oleh bek Rusia, Ilya Kutepov.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sebelumnya, Ramos menjadi aktor keberhasilan Real Madrid di Liga Champions musim ini. Dia mampu menghentikan bintang Liverpool, Mohamed Salah di partai puncak dan mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1. 

Hal ini yang akan ditiru oleh Kutepov di Piala Dunia 2018. Seperti yang diketahui, Rusia sendiri tergabung di Grup A bersama Arab Saudi, Mesir dan juga Uruguay. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Apa yang dikhawatirkan dari Salah? Tidak ada, sebab Sergio Ramos sudah menunjukkan kepada saya untuk menghentikan permainannya," kata Kutepov, seperti dilansir Mundo Deportivo. 

"Saya berharap Salah bisa pulih cepat. Dan saya tidak mengatakan jika saya sedih melihat Salah cedera di final Liga Champions lalu," tutur dia. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Di laga perdana, Rusia dijadwalkan bentrok dengan Arab Saudi pada 14 Juni 2018 mendatang. Dan laga menghadapi Mesir sendiri akan dihelat pada 19 Juni 2018. (mus)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024