PSG Jadikan Gelandang Chelsea Sebagai Buruan Utama

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Pelatih anyar Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mulai bergerilya mencari pemain incarannya. Salah satu pemain yang diinginkan oleh pria asal Jerman adalah gelandang Chelsea, N'Golo Kante.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bukan tanpa alasan sampai Tuchel sangat menginginkan sang pemain. Sebab, Kante dinilai memiliki kemampuan yang komplet sebagai gelandang bertahan. Dia juga diproyeksi sebagai suksesor Thiago Motta yang mulai dimakan usia.

Eks pelatih Borussia Dortmund terlihat sangat serius untuk mendapatkan pemain berpaspor Prancis. PSG pun berusaha untuk memenuhi keinginannya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Direktur Olahraga Les Parisiens, Antero Henrique, dikabarkan telah bertemu dengan agen Kante, Karim Douis. Mereka telah bertemu dua kali di London dan Paris.

Dikutip The Sun, dari negosiasi yang sudah digelar, tampaknya terdapat sinyal positif. Terlebih, masa depan Antonio COnte di Chelsea juga masih tak menentu. Dan itu berdampak pada masa depan para pemainnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Kante datang ke Stamford Bridge pada musim panas 2016. Dia ditransfer dari Leicester City sebesar £35 juta.

Dengan performa yang stabil, tentunya PSG tak bisa mendapatkan sang pemain dengan harga yang murah. Diketahui, nilai transfer sang pemain saat ini mencapai 60 juta euro dikutip Transfermarkt.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024