Inggris Sulit Juara Piala Dunia karena Pemain Tottenham

Skuat timnas Inggris
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Mantan pemain belakang Arsenal, Tony Adams, menyatakan bahwa para pemain Tottenham Hotspur yang dipanggil ke tim nasional Inggris tidak mengetahui cara menang. Dan, Adams sangat pesimistis Inggris akan berbicara banyak di Piala Dunia nanti karena kesuksesan yang minim dari para pemain Tottenham tersebut.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Dalam Piala Dunia kali ini, manajer timnas Inggris, Gareth Southgate membawa lima pemain Tottenham sekaligus yakni, Harry Kane, Dele Alli, Danny Rose, Eric Dier, dan Kieran Trippier. Eks kapten Arsenal itu mengatakan, ketidakmampuan mereka untuk memenangkan trofi di level klub membuat mereka tidak memiliki mental juara.

"Anda harus mampu menguasai kemenangan secara emosional dan mental, jika mereka tidak tahu bagaimana memenangkannya, mereka tidak akan bisa memenangkannya," kata Adams kepada The Sun.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

"Saya benar-benar khawatir tentang pemain Tottenham ini. Saya tidak berpikir mereka tahu bagaimana cara menang," lanjutnya.

Namun, Adams percaya bahwa Southgate adalah manajer yang tepat bagi The Three Lions. Ia sangat yakin skuatnya yang dibawa dapat meraih hasil terbaik.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Inggris mempunyai kesempatan untuk melaju hingga ke babak delapan besar dan jika mereka bisa melangkah lebih jauh maka akan menjadi Haleluya,” tuturnya.

“Saya pikir Gareth akan bertanggung jawab secara keseluruhan bersama dengan timnya yang ada sekarang. Kami cukup percaya akan meninggalkan Rusia dengan rasa bangga dan para pemain akan kembali ke klub mereka sebagai manusia yang lebih baik," ujarnya.

Jack Grealish

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Bintang-bintang Inggris merencanakan keamanan “tingkat militer” untuk Euro menyusul serentetan penggerebekan terhadap pesepakbola Liga Premier.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024