Inggris dan Impian Dongengnya di Piala Dunia 2018 

Skuat timnas Inggris
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Inggris terus berandai-andai jelang Piala Dunia 2018. Targetnya di ajang empat tahunan tersebut sangat tinggi, yaitu menjadi juara. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Hal ini disampaikan oleh bomber The Three Lions, Jamie Vardy. Harapan tinggi tersebut terinspirasi Vardy dari pengalamannya bersama Leicester City pada musim 2015/2016 lalu. 

Ya, The Foxes di awal musim 2015/2016 menjadi tim yang tidak diunggulkan. Namun fakta berkata lain, mereka menjelma sebagai tim dongeng dan mengakhiri musim dengan torehan 22 kemenangan. 

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

"Tujuan kami satu, yaitu menjadi juara di Piala Dunia 2018. Dan saya pikir pemain punya tujuan yang sama," kata Vardy, seperti dilansir Dailystar

"Kami memiliki kemampuan untuk melakukan itu. Kami tahu mengenai cara bermain lawan-lawan yang dijagokan menjadi juara. Kami percaya bisa mencapainya," tutur dia. 

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Inggris sendiri tergabung di grup G bersama Belgia, Panama dan Tunisia. Di pertandingan pertama mereka akan bentrok dengan Tunisia pada 19 Juni 2018 mendatang. 

Jack Grealish

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Bintang-bintang Inggris merencanakan keamanan “tingkat militer” untuk Euro menyusul serentetan penggerebekan terhadap pesepakbola Liga Premier.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024