Ini Jagoan Bomber Persib di Piala Dunia 2018

Pesepakbola Persib Bandung, Jonathan Bauman (kedua kiri) melakukan seleberasi seusai mencetak gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Piala Dunia 2018 tinggal menghitung hari, euforia turnamen empat tahunan tersebut sudah mulai terasa. Pecinta sepakbola tentu sudah memiliki jagoannya masing-masing. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Tidak terkecuali bomber Persib Bandung, Jonathan Bauman. Di Piala Dunia 2018 d,ia optimistis jika negara asalnya, Argentina bisa merengkuh gelar juara ketiganya di Rusia. 

"Saya sangat mendoakan Argentina bisa menebus kegagalan juara pada Piala Dunia 2014 di Brasil lalu. Sekarang, kita punya pemain-pemain muda yang bagus. Salah satunya, Paulo Dybala. Tentu, peran (Lionel) Messi sangat membantu Argentina," kata Bauman, seperti dilansir situs resmi klub. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Banyak pemain baru yang datang saat ini. Memang, banyak pemain bintang di tim Argentina 2014. Tapi, saya yakin. kita pasti bisa kembali berbuat banyak di sini," lanjut dia. 

Seperti yang diketahui, di Piala Dunia 2014 lalu, Argentina gagal menjadi juara. Mereka takluk dari Jerman dengan skor tipis 0-1. 

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Di Piala Dunia 2018, La Albiceleste tergabung di Grup D bersama Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Laga perdana mereka akan bentrok dengan Islandia pada 16 Juni 2018. 

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024