Ada Salah, Mesir Bisa Bikin Kejutan di Piala Dunia 2018

Pemain Timnas Mesir merayakan kelolosan ke Piala Dunia 2018
Sumber :
  • REUTERS/Amr Abdallah Dalsh

VIVA – Legenda Liverpool, Robbie Fowler memprediksi Timnas Mesir akan membuat kejutan di Piala DUnia 2018. Sebab, Mesir diperkuat Mohamed Salah.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Nama Salah memang sedang mencuat seiring performa apik dan ketajamannya ke gawang lawan bersama Liverpool. Dia membawa Liverpool melaju ke final Liga Champions.

Salah juga memiliki peran kunci sukses Mesir lolos kualifikasi Piala Dunia 2018. Tak heran, jika Fowler menilai, Salah bisa jadi penentu Mesir di Piala Dunia 2018.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

"Jika ada tim yang akan tampil lebih baik dari yang diprediksi, itu adalah Mesir," kata Fowler seperti dilansir Mirror, Selasa 12 Juni 2018.

"Tapi itu, jika Salah dalam kondisi 100 persen," lanjut Fowler. Seperti diketahui, Salah saat ini masih dalam proses pemulihan cedera bahu.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Striker Mesir, Mohamed Salah

Meski demikian, Fowler ragu, jika Mesir bisa juara. Sebab, sepanjang sejarah, Piala Dunia dimenangkan oleh tim-tim yang memang sudah difavoritkan juara.

"Saya tidak mengatakan, Mesir bakal juara. Tapi saya pikir, mereka akan lolos fase grup dan mungkin bisa melangkah jauh hingga mendekati final," jelasnya.

"Kenyataannya, tim yang menjadi juara adalah yang memang sudah diprediksi sebelumnya (tim-tim kuat seperti Brasil, Jerman dan lainnya)," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya