Prancis Bisa Punya 2 Timnas Berkualitas di Piala Dunia 2018

Timnas Prancis melakukan selebrasi usai cetak gol.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Emmanuel Petit menilai, pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps memiliki kemewahan membesut Les Bleus yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 nanti.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Sebab Prancis saat ini dibanjiri banyak pemain berbakat. Petit bahkan mengatakan, Deschamps bisa saja membuat dua timnas dengan kualitas yang sama.

"Didier (Dechamps) memiliki kemewahan yang mana para manajer Prancis sebelumnya tidak memilikinya," kata Petit dilansir Goal, Selasa 12 Juni 2018.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

“Dia bisa membuat dua timnas dengan level yang sama, tak ada masalah sama sekali," tambah pemain yang sukses membawa Prancis juara Piala Dunia 1998 itu.

Dengan banyaknya pemain berkualitas yang dimiliki Prancis, maka Petit menyebut, tugas utama Deschamps saat ini adalah membuat stabilitas tim. 

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

“Stabilitas tim bisa menjadi sesuatu yang sangat penting untuk membantu para pemain dalam hal kepercayaan diri," jelas Petit.

Prancis yang merupakan salah satu favorit juara akan memulai petualangan di Piala Dunia 2018 dengan melawan Australia pada 16 Juni mendatang.

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023